Rabu, 08 April 2009

Perdana!


Perubahan itu perlu, jadi saya memutuskan untuk memulai suatu perubahan dan berusaha untuk memajukan diri sendiri. Ya, saya sadari bahwa saat ini saya membutuhkan suasana blog baru, karena saya mulai bosan dengan blog saya yang lama. Tidak setia, eh? Bukan, bukannya tidak setia. Lagipula memangnya blog itu apa? Pacar? Saya cuma ingin mencoba gaya penulisan yang lain, mencoba menggali potensi saya dalam dunia tulis-menulis lebih jauh lagi, dan yang paling penting, karena sebentar lagi saya akan menjalani fase baru dalam kehidupan saya, yaitu menjadi mahasiswa kalau lulus.Siswa yang bukan sembarang siswa, karena tidak semua orang bisa mencapai tahap pendidikan hingga taraf itu.

Hmm.. mungkin suatu saat saya juga bisa jenuh dengan gaya seperti ini. Jujur deh, paragraf pertama di postingan ini bukan saya banget. Orang-orang yang kenal dan pernah membaca posting saya di blog lainnya mungkin akan bertanya-tanya, benarkah penulisnya punya sidik jari yang sama? *err mungkin tidak juga sih, ini cuma spekulasi saya. Jangan terlalu dipikirkan, JANGAN!*

Oh yaa ada satu hal lagi yang ingin saya sampaikan. Mungkin ada yang bertanya-tanya dalam hati mengenai ketidakkonsistenan saya dalam memilih nama dan memilih template blog ini. Judulnya ikan, tapi kok gambarnya kupu-kupu dan bunga? Ah Shakespeare saja tidak mempersalahkan nama, kenapa Anda harus? *hohoho* Nggak, nggak. Alasannya adalah, karena saya suka bunga dan mencari template gambar ikan yang lucu itu susah.*mencoba ngeles*

Sepertinya ocehan saya sudah mulai tidak bermutu. Sebaiknya saya akhiri saja. Terima kasih sudah mampir, saya tunggu kunjungan Anda yang berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Ada yang mau ngasi pesan?

 

Ikan Juga Bisa Bawel Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino