Jumat, 10 April 2009

Saya Tidak Bisa Tidur


Bleh, dengan baca judulnya aja pasti anda semua bisa menebak kalau saya disini mau curhat. *bener kan, bener dong, bener kan, bener, dong?* Saya tahu anda akan malas membacanya tapi entah kenapa saya merasa ingin menuliskannya di blog saya ini. karena saya malu kalau cuma ada dua postingan disini

Saya = kata ganti orang pertama
Tidak = menyatakan sesuatu yang negatif
Bisa = menyatakan kemampuan untuk melakukan sesuatu
Tidur = aktivitas mengistirahatkan otak
*apa maksudnya coba*

Namanya juga postingan orang ngantuk, jadi anda harus maklum kalau saya menulisnya agak aneh begini. Ah saya bingung sebenarnya ada gangguan apa, tapi akhir-akhir ini mimpi saya sering aneh, bangun tidur rasanya badan malah lelah jadi saya pikir lebih baik tidak usah tidur saja sekalian. LOLs karena kesimpulan saya aneh.

Tapi biar bagaimanapun saya merasa tetap harus tidur. Ada banyak alasan kenapa seorang ikan harus pergi ke pulau kapuk, walaupun mereka tidak punya kelopak mata. Satu, tidur itu menurunkan berat badan. Kebanyakan proses pencernaan terjadi saat tidur karena itu bila terlambat tidur atau jadwal tidur tidak teratur proses pencernaan juga terganggu. Dua, kalau tidak tidur malam pasti saya tidurnya besok di sekolah. Untung kalau gurunya nggak dateng, bisa enak. Tapi kalo ada guru? Jangan harap. Tiga, kurang tidur sama dengan mengurangi usia. Ah, saya belum mau mati sekarang, masih banyak yang mau saya lakukan.

Disaat saya sedang merasa nggak enak begitu, seorang teman malah menawarkan sebuah link situs yang rese. http://www.sinthaistudio.com/th disarankan untuk anda yang berminat untuk begadang karena bakal banyak kejutan yang bikin anda jadi pengen ngintipin halamannya terus. Silakan coba, LOLs. Ada lagi yang menghantui pikiran saya. Plot permainan IH untuk chara pending yang saya sayangi terus saja muncul. Kadang saya menyesal gara-gara membuat chara ini terpending, tapi karena keadaan memaksa saya untuk berbuat demikian jadi ya apa boleh buat.

Ah, padahal Ujian Nasional sudah membentang di depan mata saya. Harusnya saya istirahat. Tidur agar kinerja otak saya lebih baik saat menghadapi soal-soal nantinya, tapi semalam saya malah nonton The Master untuk mewakili ibu saya yang sudah terlalu lelah karena kegiatannya seharian. Beliau penasaran apakah Denny Darko bisa mengalahkan Limbad di Final The Master Session *atau season, saya lupa* 2. Saya pantengin tuh televisi, padahal kemarin-kemarin sih saya nggak terlalu minat nonton The Master karena jam tayangnya yang mengganggu jadwal tidur saya, tapi semalam entah kenapa saya berniat menontonnya sampai habis.

Penampilan pertama Limbad, membiarkan tubuhnya dialiri listrik 5000 watt, lalu saat test pen disentuhkan ke kulit tubuhnya, test pennya menyala! Wow, gila ini orang, pikir saya. Kelihatannya beliau sangat takut baterai henponnya akan habis jadi sampe bawa cadangan listrik di tubuhnya. Mungkin nanti dia bisa menge-charge handphone dengan menyambungkan charger ke lubang hidungnya. Menurut juri, PLN harus hati-hati karena nanti Limbad bisa membuat perusahaan listrik sendiri. hahaha, nggak kebayang saya gimana jadinya nanti kalo itu beneran terjadi.

Gara-gara aksi Limbad yang mencengangkan, Denny Darko nggak mau kalah sepertinya. Tumben-tumbenan dia main aksi yang agak-agak menyeramkan. Darko nyebur ke akuarium yang tingginya 2 kali tinggi badanya, lalu menggembok kakinya dan berusaha keluar dari akuarium dengan membuka gembok yang kuncinya nggak tau dimana. Ia mencampurkan kunci pembuka gemboknya dengan 49 kunci lain. Awalnya ia sempat nggak menemukan kunci yang benar, tapi akhirnya benar juga. Syukurlah. Tadinya saya sempat takut ini nggak berhasil dan memakan korban. Tapi Darko ternyata tetap gahul malam ini. Dia berhasil, dan ibu saya bisa lega walaupun nggak nonton, karena perolehan SMS terbanyak yang awalnya dipimpin Limbad jadi dipegang Darko.

Lalu Limbad main lagi, dia ditarik mobil dan diiket pake rantai besar. Err saya nggak nonton bagian ini, soalnya saya takut ngeliat si Limbad yang matanya selalu ketutupan rambut keritingnya. Jadi saya ganti-ganti channel sampe Denny Darko lagi yang main.

Akhirnya momen inersia yang saya tunggu tiba juga. Darko bermain lagi. Kali ini permainannya sederhana, cuma bermodalkan spidol, papan tulis, kertas, dan kekuatan pikirannya. Menurut gw permainannya Darko yang ini mirip sama permainannya Joe Sandy. Ada angka-angka, ada kecepatan pikiran, ada sugesti, pokoknya santai tapi asik. Pasti udah ketebak kalo saya pendukungnya Denny Darko. BTW, sampai detik setelah Darko selesai main, perolehan SMS Limbad cuma lebih sedikit 1% dari Darko. Wihh, asik.

Selesai, tapi pengumuman pemenangnya masih lama. Mata saya mulai ngantuk. Akhirnya saya memejamkan mata di sofa oranye di depan televisi, hanya saya suara televisi masih bisa saya dengar. Bahkan saat pengumuman bahwa Limbad keluar sebagai juara The Master Session *atau season* 2, mata saya terpejam. Ah bete. Tau gitu tadi saya SMS buat si Darko.

Habis saya mematikan televisi, saya malah nggak mengantuk. Entah rasa kantuk saya menguap kemana. Akhirnya saya buka komputer lagi. zzz

0 komentar:

Posting Komentar

Ada yang mau ngasi pesan?

 

Ikan Juga Bisa Bawel Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino